Jumat, 28 April 2017

4 Referensi Desain Website Yang Profesional



Sebuah website berperan penting dalam kemajuan bisnis bagi perusahaan. Bukan hanya untuk pelengkap kebutuhan bisnis saja, tetapi website sudah menjadi hal lumrah agar memperkokoh perusahaan di mata semua orang. Tanpa website, perusahaan bahkan dianggap tidak kompeten jika dibandingkan dengan yang lainnya.



Hal yang tidak bisa dilupakan dalam website adalah desain yang merupakan salah satu poin penting dalam keberhasilan suatu website karena dengan adanya desain yang menarik, akan ada banyak user yang betah berlama-lama dalam website kita dan mereka pun bisa berpotensi menjadi konsumen tetap pada bisnis kita.

Sebuah website haruslah profesional, dan desain website yang dikatakan demikan haruslah memiliki tampilan yang menarik sesuai dengan target pasar serta memiliki navigasi yang baik. Jika Anda bingung untuk menemukan contoh desain website bisnis profesional, berikut kami bagikan beberapa referensi desain website dengan tampilan yang menarik dan mudah dipahami.

Genesis Camera

Desain website bisnis profesional yang pertama adalah Genesis Camera. Online Shop ini memiliki tampilan yang profesional dengan menyajikan konten berkualitas, foto produk dan spesifikasi yang jelas serta navigasi yang ada pada website ini dapat memudahkan setiap visitornya. Anda dapat melihat tampilan Canersis Camera di www.genesiscamera.co.id.



Interbrucke Group

Desain Website Bisnis Profesional berikutnya adalah milik Interbrucke Group. Navigasi dan tampilan yang sangat profeional dapat dilihat dari menu, foto-foto dan konten yang berkualitas pada website tersebut. Informasi produk, kontak, lokasi, integrasi social media hingga divisi dari perusahaan ini dapat dengan mudah dilihat. Anda dapat melihat desain Interbrucke Group www.interbrucke.com



N’joy Milk Malang

Kalau yang satu ini adalah website yang menjual produk minuman susu aneka rasa. Tampilan website yang satu ini seakan menampakkan ciri khasnya sebagai produsen sekaligus penjual olahan susu sapi. Kolaborasi warna dan foto-foto yang menarik serta informasi kontak yang jelas dapat dengan mudah visitor temukan. Anda dapat melihat desain website N’joy Milk di njoymilkmalang.com



Regina Footwear

Regina Footwear memiliki desain website yang menarik dengan menyajikan foto dan informasi yang lengkap. Ini adalah website bisnis yang memiliki produk sepatu branded dengan target pasar anak-anak muda sehingga tampilannya pun menyesuaikan dengan usia target pasarnya. Simple namun tetap profesional. Anda dapat melihat penampakannya di www.renatatours.com



Itulah 4 website profesional yang bisa menjadi inspirasi Anda dalam mempertahankan atau membuat website yang sudah ada agar mudah dipahami orang. Sebagaimana yang dilansir situs jasa web profile, desain sebuah website bisa menjadi penentu berkembang atau tidaknya website yang Anda kelola. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mengembangkan desain pada website Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar