Kamis, 20 April 2017

5 Tempat Ini Cocok Untuk Promosi Portofolio Desain Anda


Bagi Anda seorang Design Artist, Desainer Grafis, 2D, 3D, atau yang bahkan penyedia jasa company profile, mungkin sayang sekali jika portofolio Anda yang banyak dan bagus-bagus itu hanya di simpan di dalam folder komputer/laptop kesayangan Anda. Sayang sekali.



Maksud dari semua ini adalah, Anda bisa memikat dunia dengan karya-karya tersebut, bukan untuk dipamerkan semata tetapi untuk memikat banyak orang terutama klien yang bisa menjalin kerjasama dengan Anda untuk bekerja dibidang desain grafis.

Lalu, website atau tempat apa yang bisa dimanfaatkan untuk memamerkan karya-karya dan portofolio desain grafis kita? berikut informasinya.

Epilogue

Epilogue merupakan komunitas seniman online yang memiliki spesialisasi dari pembuatan seni desain fiksi-fiksi ilmiah dan fantasi manusia. Sci-fi and Fantasy Art. Setelah Anda mendaftarkan diri sebagai member maka Anda dipersilahkan untuk mempublish hasil karya Anda untuk direview terlebih dahulu oleh pihak admin, setelah itu mereka akan memberitahukan jika Ada kekurangan, atau Anda pun akan diberitahukan jika sudah di approve.

Dan dimasukkan ke dalam direktori seniman di epilogue.Epilogue merupakan website yang lumayan populer dikalangan seniman, dan betul-betul memberikan peluang yang bagus untuk Anda dalam memamerkan hasil karya. Silahkan berkunjung ke http://www.epilogue.net.

Gallery Today

GalleryToday merupakan gallery seni online yang sangat baik bagi para pelukis dan desainer di seluruh dunia. Semua hasil karyanya harus direview terlebih dahulu untuk bisa ditampilkan di website gallery today. Dan tentunya Anda harus bisa menerima kritik yang membangun jika ada kekurangan-kekurangan, menjadi standar ketika hasil karya Anda akan dimasukkan ke dalam gallery mereka. Jika Anda tertarik memasukan karya Anda, bisa dikunjungi di sini http://www.gallerytoday.org/

AbsoluteArts.com

Gallery yang super besar, yang menyediakan informasi berbagai macam seniman dari seluruh dunia. Para seniman / artists dipersilahkan untuk mengupload hasil karyanya, dan tentunya mereka akan menjualnya, dari situlah Anda akan mendapatkan uang. Ingin mencoba ? Klik http://www.absolutearts.com/

ArtMajeur

Juallah hasil karya seni Anda melalui gallery online mereka, FREE. Fasilitas member gratis di website ini membolehkan Anda untuk bisa mengakses gallery seni, dan Anda pun dibolehkan untuk mengupload 1000 images hasil karya Anda, mendapatkan visitor statistic, buku tamu, dan tentunya layanan ini SEO pula. Bagus bagi Anda yang menginginkan website portofolio sendiri. Bisa dikunjungi disini http://www.artmajeur.com/en/

DeviantARt

Deviantart merupakan para artists (seniman) diberbagai belahan dunia, dan para artists di Indonesia pun sebagian besar mendapatkan project dari sini. Karena interaksi yang cukup tinggi. Dan banyak sekali seniman berkumpul disini. Dan menariknya mereka biasa melakukan kopi darat. Mantap. Saran saya buatlah desain khas milik Anda yang tentunya menarik. Silahkan kunjungi websitenya di sini http://www.deviantart.com/

Ya, itulah beberapa website yang bisa menjadi tempat Anda dalam mencurahkan karya-karya Anda sebagai seorang desain grafis. Bagaimana, apakah Anda tertarik memamerkan karya-karya Anda pada salah satu website tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar