Selasa, 18 April 2017

Hindari Kesalahan Ini Saat Akan Mendesain Brosur


Kita semua pastinya mengenal brosur, dimana media promosi yang satu ini disebut juga sebagai buku yang diterbitkan secara tidak berkala yang dapat terdiri dari satu hingga sejumlah kecil halaman, tidak terkait dengan terbitan lain, dan selesai dalam sekali terbit. Halamannya sering dijadikan satu (antara lain dengan stapler, benang, atau kawat), biasanya memiliki sampul, tetapi tidak menggunakan jilid keras.



Kini, dilansir situs jasa company profile, brosur banyak digunakan untuk memasarkan suatu produk. Dengan digabungkan bersama jasa penyedia desain grafis, brosur pun disulap menjadi media promosi yang berbeda dengan tampilan grafis yang memikat didalamnya. Namun, brosur tidak selamanya bagus dalam segala hal, karena terkadang penyedia atau orang yang mendesainnya sering melakukan kesalahan yang mungkin tidak disadari namun sebenarnya tidak dianjurkan karena tidak menarik untuk dilihat.

Sebagai pembelajaran, berikut 3 kesalahan dalam desain brosur yang mungkin harus Anda hindari.


Menggunakan Stok Foto

Foto bersama dengan grafis lain bisa menjadi sentuhan yang bagus untuk desain brosur penjualan, namun di era media sosial online, klien telah mengalami pasti cukup stok foto untuk memahami perbedaan utama. Menggunakan foto saham bisa membuat brosur penjualan Anda terlihat rapi dan lebih sedikit kredibel.

Benar, Anda akan menemukan kasus-kasus tertentu di mana stok foto dapat berfungsi tetapi ketika Anda akan memerlukan brosur penjualan lebih profesional-mencari bahwa individu akan membutuhkan serius, kemudian berpikir tentang menggunakan foto asli Anda akan telah diambil atau ditugaskan dari orang lain.

Menulis Kalimat yang Panjang

Tidak ada masalah dengan menyediakan pembaca Anda dengan banyak detail. Satu-satunya masalah nyata adalah ketika Anda hadir untuk mereka sekitar brosur penjualan. Tujuan dari pencetakan brosur penjualan (atau bisnis percetakan pada umumnya) akan menciptakan kesadaran mengenai perusahaan Anda sementara memasok keterangan yang diperlukan mengenai item atau layanan Anda. Namun, Anda harus membuat hal ini terjadi dengan menggunakan dengan menjunjung tinggi kalimat Anda pendek dan langsung ke panggung.

Semakin besar teks yang ditetapkan di satu lokasi, yang jauh lebih mungkin itu adalah bahwa pembaca hanya akan skim dalam konten. Faktor yang terbaik untuk menyelesaikan ini benar-benar adalah untuk mengatur artikel Anda di sejumlah daftar atau kalimat ringkasan. Dengan melakukan ini, mata Anda pembaca akan segera menemukan penting khusus mereka harus tahu. Hal ini membuat mereka berpikir tentang apa brosur penjualan Anda katakan.


Menambahkan Warna yang Cerah

Warna bisa menarik menjalankan bisnis percetakan, tetapi menggunakan jumlah yang berlebihan mungkin akan mengganggu. Pastikan Anda menggunakan kombinasi bekerja dengan baik dalam palet Anda untuk memastikan mereka tidak terlalu berisik. Ini mungkin tampak bahwa hot pink dan kapur ramah lingkungan akan besar berdampingan satu sama lain tetapi juga bijaksana untuk mempertimbangkan kepekaan band lainnya.

Tidak setiap warna cerah dapat diterjemahkan dengan baik ke dalam pemasaran yang hebat. Jika Anda berencana untuk menggunakan warna, Anda seharusnya lebih khawatir tentang bagaimana seseorang melengkapi yang lain, bukan hanya menyerang pembaca Anda dengan bersemangat, membutakan warna yang Anda hanya percaya yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar