Selasa, 18 April 2017

Inspirasi Desain Iklan Poster Kosmetik yang Sangat Menarik


Desain grafis sudah menyentuh banyak aspek. Saat ini, profesi ini bukan hanya membuat grafis atau gambar semata, namun juga dari gambar tersebut sudah dikembangkan menjadi media promosi agar semua orang melihat dan mengetahui apa saja produk yang brand kita miliki.



Salah satu brand yang paling sering disentuh oleh mereka yang berkutat dalam jasa desain grafis atau jasa company profile adalah produk kosmetik yang hingga hingga saat ini sudah sangat berkembang dengan pesat seiring dengan bertambahnya kebutuhan akan produk tersebut.

Produk produk kosmetik wanita yang meliputi perawatan kulit, perawatan wajah, dan perawatan rambut, hadir dengan desain iklan poster kosmetik yang bagus dan menarik. Hal ini tentu membuat wanita lebih peduli terhadap produk apa yang akan digunakannya berdasarkan iklan print ad yang mereka lihat.

Kali ini, kami sudah rangkum beberapa contoh desain iklan poster kosmetik yang masuk kedalam kategori bagus dan memikat. Mungkin bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang sedang mengerjakan produk yang sama dengan apa yang akan kami infokan.

1. Desain Iklan Poster GIV Beauty Series

Bunga menjadi salah satu hal yang disukai wanita. Itulah yang dimanfaatkan GIV untuk mendesain poster iklannya. GIV mengedepankan kesan feminim dalam desain posternya.  Hal tersebut terlihat pada 3 model iklan yang memakai gaun feminim untuk menyempurnakan desain poster sabun GIV. Desain ini terlihat begitu cantik dan eye cacthing sehingga menarik untuk dilihat wanita.



2. Desain Iklan Poster Wardah

Apa yang Anda pikirkan saat melihat desain poster iklan wardah ini? Pasti Anda mengatakan bahwa desain poster ini begitu simpel, soft, dan muslimah. Ya memang benar. Wardah selalu mengusung konsep kosmetik halal sebagai taglinenya. Hal ini juga bisa ditularkan pada sense of art pada poster ini. Dengan menampilkan 3 model wanita yang cantik dan kalem, iklan ini ingin menunjukkan konsistensinya bahwa produk Wardah halal untuk wanita Indonesia.



3. Desain Iklan Poster Sunsilk

Berbeda dengan desaij iklan sebelumnya yang mengedepankan wanita dan hal - hal yang berbau feminim, iklan poster sunsilk yang satu ini berfokus pada produknya dengan ini tidak memasang model wanita sebagai unsur utamanya. Namun, yang menarik adalah poster ini mengedapankan permainan manipulasi digital alami. Produk utama Sunsilk ditempatkan di tengah-tengah sisi poster untuk mempertegas iklan produk yang dibawanya. Efek air yang memutar di sekitar produk, ditambah dengan unsur daun dan buah, semakin menjadikan poster ini terlihat begitu alami.



4. Desain Iklan Poster Garnier Sakura

Kulit putih, bersih, cerah dan bercahaya, selalu didambakan oleh wanita. Oleh karena itu, Garnier Sakura White hadir dengan iklan poster bernuansa Jepang. Desain iklan ini terlihat begitu soft, lembut, dan kalem yang menandakan sifat-sifat dasar wanita. Desain iklan ini dipenuhi dengan efek bunga sakura dan warna pastel pink untuk menarik perhatian calon konsumennya agar mau melihatnya dan terpengaruhi dengan apa yang ditampilkan pada posternya.



5. Desain Iklan Poster Sabun Lux

Sebagai salah satu sabun kecantikan, Lux selalu mengangkat wanita dan kemewahan sebagai salah satu media promosi yang akan ditampilkan dalam sebuah poster. Pada contoh desain iklan poster ini, Lux mengambil latar belakang kota di malam hari yang menambah kesan high class untuk wania metropolitan. Desain iklan poster ini semakin hidup, ketika Atiqah Hasiholan tampil sebagai model iklannya. Tidak lupa, produknya pun ditonjolkan sebagai center of the attention dalam poster itu sendiri.


Itulah beberapa contoh desain iklan poster produk kecantikan yang mungkin bisa menjadi salah satu inspirasi untuk Anda. Jika Anda akan mendesain poster iklan dengan tema serupa, selalu tonjolkan satu hal yang menjadi ciri khas brand dan buat semenarik mungkin dengan tidak melupakan produknya itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar