Jumat, 10 Februari 2017

4 Website Ini Memiliki Desain Animasi Terbaik


Website dengan desain yang menarik pastinya akan membuat para pengunjung dan pembacanya betah tinggal berlama-lama di website tersebut. Terlebih saat ini, website sudah menjadi sebuah jembatan penghubung antara perusahaan atau brand dengan user.


Di dunia digital saat ini website menjadi salah satu sarana tercepat untuk mengenalkan suatu produk atau event. Dengan adanya website khususnya yang didesain oleh jasa desain company profile bisa membuat perusahaan memiliki kredibilitas tinggi dimata konsumen.

Sebagai informasi untuk Anda, berikut ini kami berikan contoh 5 website yang memiliki desain animasi super keren. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi khususnya untuk Anda yang memang ingin membuat tampilan website semakin terlihat keren.

1. We Choose the Moon

Wechoosethemoon.org merupakan sebuah website yang diciptakan untuk menciptakan pengalaman interaktif yang bersejarah dalam misi Apollo 11 ke Bulan secara real time. We Choose The Moon juga merupakan bagian dari project John F. Kennedy Presidential Library.

Dari web ini kamu bisa mendengarkan audio dalam detik-detik peluncuran Apollo 11 beserta proses peluncurannya di bumi sampai ke bulan. Animasi untuk proses peluncuran Apollo sangat menarik, dari sini kamu bisa melihat tahap-tahap pelepasan roketnya secara detail. Penasaran? visit Wechoosethemoon.org



2. HBO Imagine

HBO imagine adalah sebuah website yang diciptakan HBO yag menampilkan beberapa cerita dalam 4 angel sehingga kamu bisa menonton keseluruhan cerita tersebut hanya jika kamu melihat keempat angel tersebut.  Dalam keempat engel ini terdapat 2 film pendek yang diputar, film ini disutradarai oleh  Noam Murro.

Dalam webnya ini kamu akan dimanjakan dengan tampilan menu yang berbentuk 3D. HBO percaya bahwa “the more you see, the more you know”. Lihat di hboimagine.com untuk animasi sesungguhnya yang bisa membuat Anda envy. Hahaha!



3. Portfolio – Mauricio Guimaraes

Mauricio Guimaraes adalah sebuah website hasil dari portofolio MAURICIO GUIMARAES. Dia adalah seorang ilustrator dan desainer. Dalam webnya banyak terdapat karya-karya hasil desainnya. Mulai dari desain ilustrasi untuk buku cerita anak, desain game, desain-desain tokoh game, dll. Kunjungi webnya di mauriciostudio.com



4. Red Bull Soapbox Racer

Red Bull Soapbox Racer adalah sebuah website yang diciptakan untuk anak-anak. Website ini adalah tempat di semua anak-anak dengan berbagai macam usia dapat merancang mobil ciptaannya sendiri dan memainkannya secara online. Banyak Mobil dan aksi-aksi balap yang dapat kita maenkan dan semuanya sudah di sana. Wanna try? visit redbullsoapboxracer.com.



Itulah dia 4 website populer dengan animasi terbaik versi blog kami. Ingat, animasi sangatlah penting dalam sebuah website, karena bisa membuat tampilan website semakin keren dan juga mampu menjaring lebih banyak user yang berpotensi menjadi konsumen Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar