Senin, 06 Februari 2017

5 Aplikasi Iphone Terbaik Untuk Para Desainer Grafis



Desainer grafis membutuhkan banyak hal agar keberlangsungan profesinya tetap terjaga dan salah satu cara untuk mengoptimalkan pekerjaan sebagai seorang desainer grafis tersebut adalah dengan memiliki aplikasi untuk desain grafis di dalam handphone.


Terlebih lagi saat tiba-tiba inspirasi datang di waktu dan tempat yang tak terduga. Tentunya Anda membutuhkan sesuatu yang praktis untuk merekam inspirasi tersebut, sebelum terdistraksi dengan hal lain yang ujung-ujungnya malah bisa membuat Anda blank.

Khusus untuk Anda para pengguna Iphone, kami akan membahas beberapa aplikasi yang memang cocok untuk mengoptimalkan profesi desainer grafis. Simak ulasannya.

1. FX PHOTO STUDIO BY MACPHUN LLC

Aplikasi edit foto yang luar biasa ini, dilengkapi dengan begitu banyak filter. Lebih dari 190 filter yang bisa Anda pilih untuk membuat foto-foto yang menakjubkan. FX Photo Studio dilengkapi dengan tool editing standar, yaitu label teks, tekstur, dan berbagai fitur lain yang bisa mempermudah pekerjaan Anda. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda cukup membayar 15.000 saja.



2. SKETCHWORTHY BY FISHINGTON STUDIOS

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan peta, halaman web dan foto menjadi sebuah lembar baru yang dapat digambar layaknya jurnal. Dengan pilihan yang beragam, Sketchworthy merupakan salah satu aplikasi terbaik bagi desainer grafis, di mana Anda juga bisa menambah note, grafik, to-do list, dan lain-lain. Untuk mendapatkan aplikasi ini di app store, Anda hanya perlu membayar 45.000 saja.



3. LAYERS BY GOTOW.NET

Aplikasi ini sepenuhnya sangat kompatibel dengan Photoshop, sehingga nantinya Anda bisa menyelesaikan editan di komputer. Layers menyediakan banyak tool, seperti warna, kuas, cat, penghapus, smudge, dan lain-lain. Dengan harga 75.000, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bekerja dengan mencapai 5 layer.



4. PAPER BY FIFTYTHREE, INC

Paper digadang-gadang sebagai aplikasi terbaik untuk para desainer grafis, karena aplikasi ini dapat menggabungkan antara foto, notes, dan sketsa. Paper memiliki format swipe-to-style yang unik, sehingga Anda bisa dengan cepat membuat daftar, catatan, sekaligus mengedit foto dengan detail. Menyandang status App Apple of the Year, aplikasi ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Yuk, download sekarang dan buat pengalaman desain grafis Anda lebih menakjubkan.



5. ADOBE ILLUSTRATOR DRAW BY ADOBE

Dikemas dengan semua kebutuhan para desainer grafis, aplikasi ini hadir dengan semua fitur dan alat gambar komplit dari Adobe. Adobe Illustrator memungkinkan Anda untuk menggambar dengan vector, mengakses gambar beresolusi tinggi, gambar bebas royalti, dan aset sync, di mana Anda dapat mengakses worksheet kamu di berbagai lokasi. Aplikasi ini dapat Anda download secara gratis di app store.



Itulah 5 aplikasi Iphone yang cocok dimiliki para desainer grafis agar bisa memudahkan dan membuat pekerjaannya semakin efisien. 5 aplikasi diatas juga cocok dimiliki oleh mereka yang bergerak dibidang jasa desain logo untuk membuat sebuah logo tampak luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar