Rabu, 22 Februari 2017

Kumpulan Font Latin Keren Untuk Desain Grafis & Logo


Kehadiran font dalam desain grafis sangat penting, bagaimana tidak, tanpa kehadiran font maka sebuah grafis yang dibuat desainer hanya akan berisikan pattern tidak jelas, tanpa bisa menjelaskan maksud dan arti sebenarnya dari grafis itu sendiri.


Berbicara tentang font, pada artikel ini kami akan berbagi info menarik tentang kumpulan font-font latin keren yang sangat direkomendasikan untuk digunakan pada beberapa grafis yang Anda buat. Banyak sebenarnya font-font keren yang ingin kami bagikan untuk keperluan grafis atau logo Anda, karena tentu saja Anda sendiri membutuhkan banyak variasi jenis font agar typografi pada desain grafis dan logo yang dibuat tidak monoton.

Dengan banyaknya jenis typografi yang ada saat ini untuk desain grafis maka akan membuat customer menjadi lebih puas dengan layanan yang Anda berikan. Karena typografi yang dihasilkan berbeda-beda dengan customer lainnya. Beda dalam artian bervariasi dan menarik banyak perhatian.

Pengalaman dari beberapa desainer bahkan mereka yang aktif dalam jasa pembuatan company profile, jika menyimpan berbagai macam font di komputer, sering kali jika komputer mengalami error maka akan memperbaikinya dengan menginstall ulang komputer. Otomatis dengan install ulang ini maka jenis font yang sudah ditambahkan sebelumnya ke komputer akan hilang. Dan membutuhkan install font lagi jika Anda ingin menambahkan font yang didapat dari internet.

Maka dari itu, penting untuk teloiti dengan hal-hal yang berkaitan dengan font karena memiliki font yang bagus bisa menjadi modal utama dalam membuat grafis menjadi lebih menarik dan membuatnya tidak bosan dilihat meskipun pattern yang Anda gunakan cukup sama dengan yang pernah dibuat sebelumnya.

Khusus untuk font latin sendiri, jarang sekali desainer memilih font jenis ini, tapi kami merekomendasikannya khusus untuk Anda karena melihat apa yang ditampilkan dari font itu sendiri bisa membuat grafis tidak kalah menarik dan terkesan klasik.

Ada banyak font bertemakan latin yang mungkin bisa menjadi font pilihan untuk Anda dalam membuat grafis bahkan logo sekalipun. Apa saja font yang dimaksud, berikut ulasannya!

Abbeyline


Awesome Free Font


Hijrnotes


Dollie Script


Great Vibes


Lakesight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar