Selasa, 14 Februari 2017

Kumpulan Majalah Desain Grafis Sebagai Rekomendasi Bacaan


Mudahnya mencari sumber informasi dan edukasi via internet saat ini memang sangat berpengaruh terhadap kelangsungan hidup dari media-media cetak, termasuk yang mengulas seputar desain grafis dan seni visual.


Tidak semua media sanggup bertahan. Beberapa harus segera gulung tikar dan menghilang dari peredaran. Yang masih eksis selalu dituntut untuk menyajikan yang terbaik dan berbeda dari yang lain agar masyarakat tidak berpaling dan kelangsungan media tersebut pun menjadi semakin lama.

Berikut adalah beberapa majalah grafis offline baik dari luar maupun dalam negeri yang mungkin bisa menjadi rekomendasi bacaan dan bahan pembelajaran untuk Anda yang masih setia mencari informasi dengan teknik konvensional non digital.

HOW MAGAZINE

How adalah majalah yang bertujuan untuk membantu desainer dalam memecahkan setiap masalah dalam berkarya. Terlepas dari dimana mereka bekerja, untuk agency atau freelance. Didirikan pada tahun 1985, sekarang How telah menjadi penyelenggara event desain, lomba desain, seminar produk digital dan buku rutin setiap tahunnya untuk profesional desain.



Communication Arts

Communication Arts adalah majalah jurnal terkemuka untuk komunikasi visual. Menampilkan poin-poin penting dalam pekerjaan di desain grafis, periklanan, ilustrasi, fotografi dan desain interaktif. Communication Arts menjadi majalah publikasi terkemuka yang mencakup semua aspek komunikasi visual.



Computer Arts

Computer Arts berisi saran profesional pada penciptaan seni digital dan ilustrasi. Computer Arts merupakan majalah untuk seniman digital dan desainer, menawarkan penjelasan yang kuat dari tutorial dan setiap pemecahan permasalahan, mulai dari manipulasi foto dengan Photoshop sampai membuat gambar vektor menakjubkan dengan Illustrator. Anda juga akan menemukan segudang tips dan trik untuk web desain, tipografi, 3D, animasi, dan multimedia. Sebuah referensi yang bagus berisi nasihat-nasihat dari para profesional.



Layers Magazine

Setiap halamannya berisi tutorial - tutorial untuk Illustrator, InDesign, Photoshop, GoLive, Acrobat, After Effects, Premiere Pro, Dreamweaver dan Flash. Semua rahasia teknik Adobe yang begitu luar biasa disajikan ulasannya dengan sangat menarik melalui majalah ini.



Advance Photoshop

Advanced Photoshop menjamin bahwa akan selalu ada sesuatu yang baru setiap edisinya. Advanced Photoshop adalah majalah yang sempurna untuk memperdalam keterampilan Photoshop dan ditujukan untuk profesional. Setiap bulannya, Kamu dapat memiliki kesempatan untuk teknik dan keterampilan dengan sekelompok pengguna photoshop kreatif lainnya dari berbagai belahan dunia.



Itulah 5 bahan bacaan atau majalah yang bisa mengisi waktu luang Anda untuk sekedar mencari inspirasi. Jika Anda adalah seseorang yang berkutat dalam jasa pembuatan company profile, maka bahan bacaaan diatas perlu dimiliki untuk menambah referensi desain Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar