Selasa, 21 Februari 2017

Website-Website Unik Yang Wajib Anda Kunjungi


Website merupakan salah satu komponen dalam menjaring user agar mengenal lebih jauh tentang siapa dan apa sebenarnya perusahaan yang Anda dirikan. Website juga selalu dipandang sebagai unsur kredibilitas sehingga dengan kehadiran website ini banyak user yang akan menganggap Anda memiliki eksistensi tinggi meskipun website belum sepenuhnya berjalan dengan maksimal.


Berbicara tentang perkembangan website, saat ini sudah banyak bertebaran website-website yang bisa memudahkan Anda dalam mencari informasi, beberapa diantaranya bahkan cukup unik dengan tampilan dan fungsi yang kurang lazim.

Khusus untuk Anda para web desainer dan jasa desain logo yang membutuhkan inspirasi terkait website, berikut beberapa website unik yang sayang jika tidak Anda kunjungi.

HackerTyper.com

HackerTyper.com adalah salah satu website yang identik dengan para hacker. Mulai dari tampilannya yang sangat futuristik dengan background hitam, dan kode-kode dengan font hijau di dalamnya. Yang unik dari HackerTyper.com adalah Website ini membuat apapun yang agan ketik menjadi seperti kode-kode programing para hacker.



Sleepyti.me

Sleepyti.me adalah website unik, bukan karena tampilannya tetapi dari fungsi utamanya. Website ini wajib bagi yang suka tidur di depan komputer karena sejatinya berguna untuk menghitung berapa lama Anda tertidur. Terdapat waktu didalamnya yang bisa memperlihatkan seberapa lama Anda tertidur di depan komputer.



RunPee.com

Bagi yang suka nonton film ke bioskop ada baiknya Anda menggunakan aplikasi dari website ini untuk mengetahui bagian film yang tidak begitu penting. Nah, pada bagian yang menurut website ini tidak penting sama sekali dalam suatu film, akan memberi tahu Anda dan Anda pun bisa lari dan masuk ke toilet untuk buang air kecil untuk sejenak break karena apapun yang ditonton sama sekali tidak menarik.



Htwins.net/scale2

Untuk Anda yang suka dan sangat tertarik dengan alam semesta, cobalah kunjungi website ini karena di dalamnya terdapat ilmu pengetahuan baru tentang galaxy dan bimasakti. Belum tahu seberapa besar alam semesta ? Temukan jawabannya di website ini.



IncrediBox.com

Salah satu yang banyak orang sukai dari website ini adalah website ini sangat identik dengan musik dan juga lagu-lagu khususnya hip hop, mix beat box dan Anda pun bisa membuat lagu. Website ini sangat mudah digunakan dan hasilnya keren, tidak kalah dengan website musik lainnya.



StartCooking.com

Banyak memang website memasak yang berbedar di Internet saat ini, kami hanya memilih satu website yang cook untuk Anda kunjungi khususnya pemula, yaitu StartCooking.com. Website ini berisikan banyak tutorial dan informasi tentang memasak dan makanan-makanan yang ada di dunia. Sangat cocok dikunjungi untuk Anda yang memang memiliki passion di bidang ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar