Kamis, 02 Februari 2017

Kumpulan Kartu Nama Fotografer Unik Untuk Inspirasi Anda



Sebagai salah satu media memperkenalkan brand dan siapa Anda lengkap dengan jabatan yang dimiliki kepada semua orang yang berpotensi menjadi konsumen bahkan kepada client, kartu nama sudah menjadi sebuah keharusan untuk dimiliki.


Untuk memasarkan jasa atau membangun personal branding, kartu nama adalah pilihan tepat yang sebaiknya dimiliki untuk semakin menyakinkan brand yang Anda miliki. Saat ini, perkembangan kartu nama sudah sangat pesat, terlebih media ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari desain grafis.

Dengan kata lain, kartu nama telah di buat dan didesain dengan menarik, untuk meyakinkan serta mendongkrak branding terlebih jika di perusahaan, Anda berperan sebagai marketing yang harus memasarkan produk atau jasa.

Saat ini, kartu nama bukan hanya untuk profesi kantoran saja, tetapi juga telah menyentuh sektor - sektor yang kurang diminati sebelumnya, seperti jasa desain logo hingga fotografer. Jika dahulu fotografer hanya sebuah hobi, saat ini fotografer sudah menjadi sebuah profesi yang bukan hanya diminati tetapi juga memiliki income tersendiri jika dilakoni dengan serius.

Seorang fotografer sudah seharusnya memiliki kartu nama, agar mudah dikenali banyak orang dimana nantinya, mereka akan memakai jasa Anda pada event-event tertentu seperti ulang tahun, pernikahan atau pre wedding.

Lupakan dahulu trik-trik fotografi yang ada saat ini, karena kita akan berbicara tentang pengaruh kartu nama bagi seorang fotografer. Berikut adalah kumpulan kartu nama unik dan inspiratif untuk fotografer. Disini kamu bisa melihat berbagai variasi kartu nama, dari mulai yang elegan dan minimalis sampai dengan yang ekspresionis dan modern. Semoga bermanfaat!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar