Rabu, 08 Februari 2017

Ini Dia 5 Referensi Majalah Desain Grafis



Majalah masih menjadi referensi dan media inspirasi bagi sebagian orang, dari sini juga informasi terkait apa yang sedang terjadi saat ini bisa Anda ketahui. Khusus untuk desain grafis sendiri, majalah memegang peranan penting untuk menambah referensi dan informasi terkait grafis dan visual yang sedang hits saat ini.

Majalah tak hanya memberikan kamu ilmu baru, juga seolah menjawab kebuntuan ketika kamu sedang menangani proyek desain. Meskipun saat ini sudah banyak majalah desain grafis digital, toh sensasi membaca sebuah majalah sambil menyeruput secangkir kopi menjadi aktivitas yang menyenangkan.


Dengan membaca majalah, seorang desainer juga akan menambah produktivitas dan semakin meningkatkan kinerja otak untuk mengetahui dan menjaring informasi yang ada. Berbicara tentang majalah , berikut 5 majalah desain grafis yang bisa menjadi referensi untuk Anda.

1. Print

Dinalsir situs jasa desain company profile, majalah Print didirikan oleh William Edwin Rudge pada tahun 1940. Berisi tentang budaya visual dan desain, majalah ini diperuntukkan bagi kamu karena di dalamnya juga menampilkan desain yang luar biasa. Tak hanya berisikan tentang desain, di majalah ini juga akan memberikan ilmu baru tentang animasi, branding perusahaan, seni jalanan yang terdiri dari desain komersial, sosial, dan lingkungan.



2. Digital Arts

Digital Arts merupakan majalah yang terbit dari Inggris yang diperuntukkan bagi kamu yang bekerja di media cetak ataupun online. Dengan menyajikan isi yang relevan dan selalu konsisten membut majalah ini berbeda dengan majalah lainnya.



3. Concept

Majalah desain grafis Indonesia ini diterbitkn oleh PT Concept Media yang beredar 2 bulan sekali. Rasanya kamu wajib berlangganan majalah ini karena sangat memberikan referensi untuk graphic desaigner, creative director, dan art director, atau untuk kamu yang ingin menjadi insan  industri kretif.



4. Versus

Sama halnya dengan Concept, majalah Versus juga terbit dua bulan sekali. Sejak beredar di tahun 2008, Versus selalu berisikn konten tentang pertumbuhan desain grafis. Meski perkembangan teknologi semakin canggih, majalah ini hanya ditemukan versi cetaknya saja.



5. Layers

Menjadi desainer grafis tak hanya perlu tahu seluk beluk desain apalagi dengan pengetahuan software yang sempit. Di Layers Magazine, akan menuntun kamu dalam penggunaan Adobe, seperti Photoshop, Indesign, Acrobat, After Effects, Premier Pro, dan lainnya, lengkap dengan tutorial agar kamu bisa lebih paham dan menjadi lebih andal! Di majalah ini akan banyak ilmu yang bisa kamu dapatkan agar pekerjaanmu sebagai desainer menjadi lebih berkembang.



Itulah 5 majalah desain grafis populer yang bisa menjadi inspirasi serta referensi untuk Anda. Majalah-majalah diatas pastinya memiliki informasi desain grafis yang sangat banyak yang bisa membuat kekayaan ilmu pengetahuan Anda semakin bertambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar