Kamis, 02 Februari 2017

Kumpulan Maskot Desain Website Ini Akan Membuat Anda Terpukau



Maskot adalah satu karakter yang menjadi perwakilan dari suatu lembaga, perusahaan atau organisasi untuk mempresentasikan dan mewakili brand yang dimiliki. Penggunaan maskot biasanya untuk meningkatkan branding dan memperkenalkan siapa mereka agar masyarakat luas lebih mengenalnya.

Dalam desain grafis sendiri, maskot berperan dalam membuat grafis semakin menarik secara visual. Pemilihannya pun tidak boleh sembarangan, dimana maskot sering dikaitkan dengan identitas dan hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan secara luas.


Penggunaan maskot berlaku untuk banyak media, salah satunya untuk desain website. Nah, untuk satu ini, masih sangat jarang kita temukan, karena umumnya perusahaan atau brand menjadikan maskot hanya untuk pajangan saja, bukan sebagai grafis yang diperuntungkan untuk sebuah website.

Jika menelusuri lebih jauh, penggunaan maskot pada desain website cukup menarik, karena bisa memberikan kesan menarik, unik dan tentu saja membuat sebuah website semakin keren, terlebih jika maskot ini diletakan ditempat yang tepat dengan kombinasi warna yang memikat mata.

Penggunaan maskot atau karakter pada halaman website merupakan salah satu alternatif yang bisa dicoba untuk membuat kesan pertama yang unik kepada pengunjung. Jika Anda ingin mencobanya, berikut kami hadirkan beberapa desain website dengan penggunaan maskot di dalamnya.

Desain-desain ini mungkin dapat bermanfaat dan bisa dijadikan inspirasi untuk mendesain maskot untuk situs atau blog Anda sendiri. Check it out!

Cheeky Monkey Media


ChubbyGrub

Designzillas


Digimurai


Nybbletech 


Oldloft



Bagaimana, tertarik mencobanya? Namun, sebelum Anda membuat desain seperti diatas, terlebih dahulu Anda harus memiliki maskot yang unik dan mampu mempresentasikan website Anda dengan maksimal.

Jika sudah punya, mintalah pada desainer grafis atau jasa pembuatan company profile untuk membuat grafis maskot Anda dan letakan di halaman utama website untuk menarik perhatian pengunjung. Oh, tambahkan juga identitas atau nama kepada maskot Anda agar semakin menarik perhatian masyarakat umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar