Rabu, 22 Februari 2017

Let's Take a Look, Hasil Karya Desain Grafis Yang Sangat Keren


Sekali lagi, desain grafis sudah membutikan telah menjadi sebuah media bahkan profesi yang menjanjikan dengan perkembangan yang terus meningkat. Kemampuan desain grafis juga semakin diperhitungkan saat ini, terlebih hampir semua perusahaan membutuhkan inspirasi dari seorang desainer.


Banyak inspirasi tentang desain grafis yang bisa Anda dapatkan saat ini, bahkan diantaranya sangat keren untuk sebuah grafis. Jika Anda butuh Inspirasi untuk proyek desain grafis atau desain visual komunikasi? Berikut kami hadirkan beberapa kumpulan hasil karya / gambar di bidang desain grafis atau desain komunikasi visual yang menurut kami sangat keren.

1. Alphabet of the Countries

Inilah serangkaian project logotype non-komersil super keren karya Zergutdesign Studio. Zergutdesign studio menggunakan hanlettered logotype untuk melambangkan masing-masing negara. Simple memang, tetapi dengan cara yang sempurna, Zergutdesign Studio mampu menghadirkan sebuah grafis menarik dengan ciri khas dari setiap negara yang dimiliki.





2. Desain Logo Fifa World Cup

Desain logo tim-tim piala dunia di tahun 2014 yang lalu menarik banyak desainer untuk membuat sebuah grafis yang keren. Logo desain ini dibuat dengan style simpel, bersih, dan memiliki bayangan yang lembut dan panjang. Beberapa diantaranya bahkan menggunakan lambang sepak bola dari beberapa negara yang berpartisipasi.




3. Desain Mata Uang

Inilah salah satu desain favorit admin. Illustrasi mata uang dengan style 3 dimensi yang sangat keren oleh Anton Burmistrov. Setiap bagian didesain dengan hati-hati menggunakan detail-detail kecil. Tidak sembarangan ilustrator bisa mendesain sesuatu dengan detil-detil keren seperti ini, bahkan para jasa desain logo pun kurang menguasai keahlian ini, karena detail grafisnya yang rumit namun mengagumkan.



4. Desain Kemasan Sereal

Desain packaging keren untuk sebuah perusahaan sereal sarapan Opplagt yang fun & stylish berikut ini mungkin bisa menjadi salah satu inspirasi jika Anda memang sedang berkutat dengan tugas mendesain produk. Si desainer menggambar sendiri logo kemasan lalu mengedit di komputer untuk dijadikan versi digital. Keren!


5. Desain Logo Untuk Festival Baybeat 2014 di Singapore

Marketing kolateral yang didesain hanya menggunakan elemen vektor 2D sekarang sudah agak jarang ditemui. Kebanyakan brosur, poster dan banner biasanya menggunakan elemen fotografi didampingi elemen-elemen vektor atau ilustrasi didalamnya.

Namun, pada 2014 lalu, seorang desainer dengan tujuan mempromosikan Festival Baybeat 2014 di Singapore membuat gambar vektor yang keren dengan ilustrasi dan penggabungan media grafis yang mengagumkan. Pemilihan warnanya pun terkesan simple, tapi mampu menunjukan ciri khas acara baybeats dengan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar