Senin, 13 Februari 2017

7 Inspirasi Desain Pamflet Yang Sangat Keren


Selain brosur dan banner, pamflet adalah alat promosi yang menguntungkan dan dipergunakan banyak perusahaan untuk menaikan brand mereka. Oleh karena itu pamflet haruslah dibuat sekeren mungkin agar bisa menarik audience untuk membaca isinya.


Kali ini blog kami akan membantu Anda menggali lebih jauh imajinasi yang Anda punya dengan memberikan beberapa inspirasi desain pamflet yang keren. Khusus untuk Anda yang memang berkutat dengan jasa pembuatan company profile dan pamflet-pamflet promosi, simak yuk inspirasinya berikut ini.

1. Desain Pamflet dengan Huruf Tebal

Desain pamflet dikombinasikan dengan poster yang sekaligus sebagai penguji kemampuanmu sendiri dalam bidang desain grafis. Tajam, penuh warna dan fun, inilah yang ingin ditonjolkan oleh desain dalam hal ini. Sebagai perbandingan, simak contoh pamfletnya dibawah ini.



2. Desain Pamflet dengan Tema Retro

Desain retro masih memiliki tempat dihati penikmat desain, meskipun old school, akan tetapi desain bergaya retro ini adalah pilihan tepat untuk menumbuhkan banyak peminat dikalangan masyarakat. Desain pamflet bergaya retro ini bisa menjadi pilihan tema pamfllet kamu, khususnya jika event yang sedang diselenggarakan adalah pesta atau pensi.



3. Desain Pamflet Indie Vintage

Desain bergaya indie vintage ini bisa menjadi inspirasi kamu yang merupakan penggemar ornamen vintage. Indie vintage sangat cocok digunakan sebagai desain pamflet untuk acara-acara musik khususnya yang bertemakan retro, blues, atau retro.



4. Desain Pamflet Fotografi

Fotografi sudah semakin menjamur saat ini, everyone could be a photographer dan ungkapan tersebut benar adanya karena setiap hari selalu saja lahir fotografer-fotografer handal maupun yang amatiran. Berfokus pada hasil foto sang fotografer desain pamflet seperti ini bisa menjadi inspirasi kamu saat mendapat klien fotografer atau pamflet yang akan digunakan untuk keperluan event pameran fotografi.



5. Desain Pamflet Bertemakan Koran

Newspaper, sepertinya tema ini adalah tema sepanjang jaman tetapi sangat jarang digunakan khususnya dalam pamflet promosi yang didesain seorang desainer grafis. Klasik tetapi selalu menarik jika dikemas dengan sangat unik, seperti contoh desain di bawah ini misalnya.



6. Desain Pamflet Bertema Langit

Coba Anda lihat desain pamflet dibawah ini, simple memang tetapi sangat menarik perhatian audience. Dengan dominasi warna putih, pamflet terlihat bersih. Selain dapat digunakan sebagai inspirasi desain pamflet, ini juga bisa digunakan sebagai desain undangan.



7. Desain Pamflet ‘Even instruction”

Yup, pamflet yang didesain oleh AgenceMe ini sangat briliant. Dengan desain retro minimalis yang sempurna, ia menggabungkan tiga warna yang kontras; merah, orange, dan biru. Pamflet terdiri bagian depan dan belakang. Dimana bagian depan hanya berisi tagline, nama acara, lokasi dan jam. Sedangkan bagian belakang terdapat detail deskripsi cara mengikuti acara.



Itulah beberapa inspirasi pamflet menarik yang mungkin bisa menjadi referensi desain untuk Anda. Sama seperti media promosi lainnya, pamflet pun harus dibuat semenarik mungkin agar menimbulkan kesan wow saat orang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar