Senin, 06 Maret 2017

5 Inspirasi Kado Untuk Pacar Yang Berprofesi Sebagai Desainer


Memiliki pasangan seorang desainer ternyata tidak mudah, banyak yang mengakui bahwa desainer punya selera yang terlampau tinggi dan tidak tertebak, khususnya saat pacarnya akan memberikan kado spesial dimana sulit sekali menemukan kado yang pas untuk mereka yang berprofesi sebagai desainer.



Sudah mengobrak-abrik puluhan toko tetapi tetap kebingungan untuk mencari kado yang pantas buat desainer? Apabila Anda seorang klien, saudara, dan mungkin kekasih dari seorang desainer yang sedang kebingungan mencari kado unik yang juga tepat untuknya, beberapa barang di bawah ini bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih.

Kaos Identitas Desainer

Meskipun tak banyak desainer yang mengedepankan faktor fesyen di kesehariannya, tentu desainer tetap punya baju favorit. Nah, Anda bisa menghadiahkan sebuah kaus dengan desain yang menunjukkan identitas pemakainya sebagai seorang desainer. Contohnya seperti kaos bertuliskan "I'M DESSIGNER' dimana saat mereka memakai kaus tersebut jati diri desainer Anda tercinta bisa dengan mudah terlihat.



Buku Berbau Desainer

Tak bisa dipungkiri, pepatah 'buku adalah jendela ilmu' memang masih berlaku di era digital seperti sekarang ini. Hal ini dikarenakan eksklusivitas ide dalam buku biasanya lebih orisinal dan estetika sampulnya juga sangat memanjakan mata. Mengingat perkembangan di dunia desain sangat cepat, bingkisan berupa buku punya manfaat ganda bagi desainer, yakni untuk memperkaya ilmu dan menggali inspirasi. Mengingat buku sudah jarang diberikan sebagai kado, maka dari itu tidak ada salahnya untuk Anda pilih agar tidak terlalu mainstreem dengan yang lain.



Magnetic Board Wallpaper

Karena desainer menyukai hal-hal yang berbau kreatif, Anda bisa menghadirkan salah satu wujud kreativitas tersebut di lingkungan kerjanya dengan menghadiahi mereka dengan papan magnetic yang berfungsi sebagai media mengorganisasikan ide dan kreativitas dalam sebuah papan. Hiasi juga magnetic board ini dengan hiasan dan papan penampung to-do-list agar semakin meriah.



Action Figure Favorit

Ow yeahh... yang satu ini pastinya sangat disukai oleh mereka para desainer grafis atau bahkan yang mengelola jasa desain company profile karena pastinya semua desainer memiliki tokoh superhero atau karakter favorit berbentuk action figure karena selain mendesain, komik dan video game menjadi 'pelampiasan' desainer untuk sekedar melepaskan diri dari rutinitas. Action figure pun bisa menjadi opsi lain untuk dibungkus dan diberikan pada desainer yang Anda tuju di hari spesialnya.



Keset Unik

Desainer umumnya sangat menyukai hal-hal yang berbau unik dan anti mainstreem, maka dari itu, Anda bisa memilih keset unik sebagai pilihan untuk mereka. Menghangatkan dan mengistirahatkan kaki setelah beraktivitas seharian dengan keset berdesain lucu bukanlah ide yang buruk untuk dilakukan desainer yang Anda cinta, mengingat desainer tidak hanya melihat satu sisi di antara fungsi dan estetika, ia pasti akan menghargai kado unik sederhana semacam ini.



Bagaimana, keren bukan ide-ide kado untuk desainer diatas? Jika Anda menyukainya, mungkin sudah saatnya untuk memilih salah satu kado diatas untuk diberikan kepada pasangan yang berprofesi sebagai desainer grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar