Minggu, 26 Maret 2017

Seperti Inilah Jika Desain Grafis Bertema Superhero Berbentuk Geometris


Pembuatan sebuah desain grafis selalu menarik untuk disimak, banyak ide dan kreativitas tersendiri di dalamnya yang memungkinkan orang-orang untuk terkagum-kagum dengan karya kita, bukan hanya pada bentuknya saja, tetapi juga pada pattern dan warnanya.



Ada banyak sekali gaya dan metode dalam menyempurnakan ide pada desain grafis yang mungkin sebagian besar bisa desainer grafis lihat di situs Skystar Digital. Belakangan, pola geometris sedang digandrungi dan pola ini menjadi salah satu yang sedang hits karena memiliki keunikan tersendiri di dalamnya.

Teruntuk Anda yang sedang mencari suasana baru dalam mendesain, tak ada salahnya mencoba geometric pattern. Teknik ini memanfaatkan kekakuan objek geometris dua dimensi untuk menghadirkan dimensi yang lebih nyata dan luwes pada desain.

Secara umum, Geometris pada desain grafis merupakan pattern yang bisa dibilang unik, karena mengambil titik dua dimensi sebagai pusat perbandingan desainnya. Seperti yang kita ketahui jika berbicara tentang seni maka style Geometris bisa dipertimbangan dengan syarat yang berlaku yaitu tidak mengubah bentuk aslinya menjadi lebih rumit karena Geometris sudah cukup rumit dengan style 2 Dimensinya.

Butuh sampel atau contoh sebagai perbandingan, mungkin gambar superhero dibawah ini bisa menjadi inspirasi dan tambahan ide untuk Anda.

Bukan sebuah gambar biasa, tetapi desain grafis bertemakan Superhero ini dibuat dengan pemikiran dan ide yang matang dari desainer grafis bernama Eric Dufresne yang merupakan desainer berkebangsaan Kanada yang membuat ilustrasi Superhero DC dan Marvel dengan style Geometric yang sangat unik.

Alhasil, lahirlah karya yang simpel nan istimewa berkat paduan gaya geometris yang sepintas mirip dengan desain art deco. Berikut kami hadirkan beberapa desain grafis bertemakan Superhero dengan sentuhan Geometris Style yang bisa menjadi tambahan ide untuk Anda.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar