Rabu, 08 Maret 2017

Fontspiration, Aplikasi Iphone Keren Untuk Mengkreasikan Font


Jika berbicara tentang apa elemen yang selalu ada dalam desain, maka Anda dan jutaan para penyedia jasa desain logo pastinya setuju bahwa font adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Font berperan penting dalam memperindah desain grafis, terlebih banyaknya tipe dan jenis font membuat para desainer bersorak kegirangan karena mereka bisa dengan mudah memilih font mana yang cocok untuk grafis yang dibuat.



Iphone sebagai salah satu gadget yang banyak digunakan senantiasa hadir sebagai gadget yang juga bisa mengolah grafis bahkan font yang dibutuhkan oleh para desainer. Dalam Iphone sendiri tersedia banyak aplikasi yang mudah di dapatkan dan khusus untuk pengolahan font, Iphone memiliki aplikasi bernama Fontspiration.

Kalau Anda sangat menyukai tipografi dan font-font yang keren, Anda pasti ingin memiliki aplikasi keren ini dalam genggaman Anda. Baru dirilis, tetapi Fontspiration langsung menjadi aplikasi favorit para font-lovers di seluruh dunia.


Hal ini tidak berlebihan, mengingat kemampuan aplikasi berukuran 25,7 MB ini bisa menjadi solusi tepat bagi tipografer dalam mengembangkan kreativitasnya. Misalnya, dengan Fontspiration, Anda bisa menginspirasi diri Anda dengan puluhan referensi font yang tersedia. Setiap harinya, Fontspiration menyediakan live feed yang berisi beragam koleksi desain tipografi.

Fontspiration juga berguna untuk membuat animasi tipografi. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa menggunakan ratusan Google Fonts tanpa perlu memasang aplikasi pendukung lain. Pengaturan ukuran, kerning, warna, dan alignment juga bisa dilakukan langsung dari Fontspiration.

Aplikasi buatan Extensis ini cocok bagi Anda, baik tipografer pemula maupun profesional, yang tidak ingin waktu hidupnya dihabiskan terlalu lama untuk menghasilkan karya tipografi yang belum tentu memuaskan. Setelah selesai membuat animasi ini, Anda juga bisa membagikannya lewat email, media sosial, maupun diunggah ke Cloud. Cocok sekali untuk dikirimkan pada orang tercinta di hari spesial mereka, bukan?

Apakah aplikasi ini sangat efisien? tentu saja, mengingat pekerjaan desainer grafis yang selalu padat, maka Fontspiration bisa menjadi solusi untuk semua tugas dan pekerjaan Anda dikala deadline sudah ada di depan mata Anda.

Aplikasi ini GRATIS dan Anda bisa mendapatkannya dengan mendownloadnya di Playstore atau Google App yang ada di ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar