Senin, 16 Januari 2017

5 Desain Kartu Nama Keren Dari Orang-Orang Terkenal di Dunia



Dalam mengenalkan diri kepada masyarakat umum atau mempromosikan suatu brand, kartu nama tidak bisa lepas dari hal tersebut karena media inilah yang menjadi jembatan agar orang-orang mengenal betul siapa dan dari perwakilan brand apa diri Anda.

Bukan hanya untuk masyarakat awam saja, tetapi kartu nama juga menjadi hal yang wajib dimiliki oleh setiap pebisnis, bahkan beberapa diantaranya adalah orang-orang populer di dunia.

Hmmm... kira-kira seperti apa sih desain kartu nama dari orang-orang terkenal itu? Apakah seperti yang di desain oleh jasa desain company profile? yuk, simak infonya berikut ini.

Bill Gates

Mungkin hampir setiap orang di muka bumi ini tahu siapa William H. Gates ini, atau yang lebih dikenal dengan nama Bill Gates. Bill Gates adalah presiden dari Microsoft, sebuah perusahaan perangkat lunak terkenal di dunia. Untuk desain kartu namanya sendiri, Bill Gates memilih desain yang cukup unik dengan mengambil aksen kuning pada kartu namanya dengan tulisan MICROSOFT di atas bagian kartu namanya.



Barack Obama

Sebagai orang nomor satu di negeri Paman Sam, Barack Obama memiliki kartu nama yang cukup keren dengan aksen putih pada desainnya. Pada bagian tulisannya, dijelaskan siapa Barack Obama itu sendiri lengkap dengan alaman office dan lambang Amerika Serikat sendiri. Keren!



Mark Zuckerberg

Si pencipta Facebook, Mark Zuckerberg termasuk orang yang paling nyeleneh untuk urusan pekerjaan, tidak terkecuali desain kartu namanya. Pemilihan kata-kata yang berani dan unik sangatlah keren (termasuk tulisan I'm CEO, Bitch di bagian atas kartu namanya), walaupun desainnya tergolong biasa saja, namun warna dan desainnya sangat kental dengan facebook yaitu warna putih dan biru.



Evan Williams

Lain Mark Zuckerberg, lain juga Evan Williams. co-founder dan CEO Twitter terdahulu lebih mengedepankan desain yang simple untuk kartu namanya. Meskipun begitu, nama, alamat email dan account twitternya tetap di pajang sebagai identitas lengkap dengan logo burung yang menjadi icon Twitter.



Larry Page

Colorful! Sama halnya seperti perusahaannya yaitu Google, Larry Page sebagai CEO dalam company besarnya ini mengambil warna dasar Google pada kartu namanya. Dalam kartu namanya ini juga di cantumkan alamat office, email dan no tlp lengkap dengan link Google sebagai mesin pencarian populer di internet.



Itulah 5 desain kartu nama unik dan menarik dari beberapa tokoh-tokoh terkenal di dunia. Identitas dalam kartu nama mereka adalah hal yang paling penting, ini membuktikan akan sebuah eksistensi yang tidak bisa di ganti dengan apapun.

Mungkin, 5 desain kartu nama diatas bisa menjadi salah satu inspirasi untuk Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar