Senin, 02 Januari 2017

Ilustrator Dan Photoshop. Apakah Perbedaan Diantara Keduanya?



Adobe Illustrator dan Photoshop memang selalu dibanding-bandingkan mana yang lebih baik dan mana yang lebih berguna diantara keduanya. Meskipun begitu, ada satu hal yang sama dari keduanya dimana Ilustrator dan Photoshop adalah produk milik Adobe, dan tidak mungkin rasanya adobe membuat dua software jika fungsi dan kegunaannya sama.


Jadi, secara umum Illustrator dan Photoshop adalah dua software yang berbeda, Illustrator lebih dahulu diciptakan dibandingkan dengan Photoshop, dari segi fungsi juga berbeda, dimana Illustrator lebih difungsikan untuk membuat grafis berupa vektor sedangkan Photoshop digunakan untuk mengedit foto.

Disamping itu, Illustrator dianggap lebih cepat dalam proses penyimpanan data oleh para jasa desain logo, sedangkan Photoshop dianggap lebih lambat. Ini kambali lagi dari size dan proses bekerjanya sistem di dalam aplikasi ini sendiri.

Untuk lebih memudahkan anda dalam memahami perbedaan diantara keduanya, anda bisa melihat perbedaannya secara visual dalam proyek yang dibuat oleh desainer asal India bernama M.A Kather berikut ini.

Proyek visual ini sendiri dibuat secara umum agar bisa memberikan informasi kepada khalayak ramai terkiat dua aplikasi desain grafis ini. Berikut informasinya!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar