Senin, 02 Januari 2017

Desain Kartu Nama Unik Dan Kreatif. Wajib Anda Tiru!



Ketika bertemu dengan client atau ingin mempromosikan suatu brand, kehadiran kartu nama tidak boleh dilewatkan. Dengan adanya kartu nama, orang bisa mengenal siapa Anda dan mewakili perusahaan mana Anda berdiri saat ini.

Pastinya Anda tidak ingin kartu nama berakhir sebagai hiasan semata, bukan? Maka dari itu, kartu nama harus di desain dengan semenarik mungkin tanpa menghilangkan fungsi dari kartu nama itu sendiri. Begitulah kiranya dilansit situs jasa pembuatan company profile.


Ada banyak inspirasi terkait kartu nama saat ini, ada yang berbentuk unik dengan memuat font-font yang menarik untuk sebuah kartu nama. Kami telah memilih beberapa desain kartu nama yang bisa Anda pilih. Check list nya dibawah ini!

1. Kartu Nama Berdarah

Desain kartu nama kreatif pertama yang terbilang unik adalah kartu nama berdarah. Masukkan cairan berwarna merah agar terlihat seperti darah sesungguhnya pada kartu nama. Lihat saja kartu nama Victoria Vaughan di bawah ini. Sangat tidak biasa, bukan? Unik sekaligus juga menyeramkan!



2. Kartu Nama Tembus Pandang

Kartu nama berbentuk kertas? hmmm... terlihat biasa saja. Cobalah bentuk secara tembus pandang agar semakin unik. Kartu nama ini tentu saja tidak akan membosankan. Dengan membuatnya transparan akan membuat tampilannya sangat unik dan berbeda.



3. Kartu Nama Berbentuk Tiket

Bagaimana jika kartu nama berbentuk seperti sebuah tiket? tentu saja sangat unik. Kartu nama berbentuk tiket tergolong desain kartu nama kreatif karena memang tidak umum, masih belum banyak perusahaan yang menggunakan desain kartu nama seperti ini. Jika Anda suka dengan kartu nama tiket ini, Anda bisa gunakan idenya.



4. Kartu Nama Dengan Pita

Kartu nama yang dibungkus pita terlihat indah, seperti Anda memberikan suatu hadiah kepada seseorang. Jika Anda berkecimpung di dalam usaha yang lebih cenderung memiliki tujuan-tujuan sosial atau perusahaan yang menangani event-event tertentu, maka kartu nama seperti ini cocok untuk dipilih.



5. Kartu Nama Berbentuk Sisir

Ini sisir? Yups, tetapi juga sebuah kartu nama. Anda bisa gunakan ide ini jika spesialisasi perusahaan yang Anda geluti adalah dalam bidang kecantikan, misalnya salon. Bayangkan jika kartu nama unik ini berada di tempat Anda, pastinya akan sangat menarik, bukan?



6. Kartu Nama Pencarian Google

Kartu nama dengan desain yang seolah-olah sedang mencari di mesin pencarian google juga termasuk desain kartu nama kreatif, seperti contoh di bawah ini. Sederhana namun berbeda. Anda bisa memasukkan nama perusahaan Anda setelah “Did you mean”. Haha, terlihat menarik sekali!



Itulah beberapa desain kartu nama unik yang bisa Anda pilih. Desain-desain ini sangat unik dan bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar