Senin, 09 Januari 2017

Buat Desain Grafis Lebih Modern dan Profesional Dengan 5 Jenis Huruf Ini



Modern dan Profesional, itulah dua hal yang pastinya ingin selalu Anda wujudkan dalam setiap desain grafis yang dibuat. Kesan modern dan profesional bisa diwujudkan bukan hanya dari Image yang dibuat saja, tetapi juga dari Font atau Huruf yang dipilih.

Jenis huruf yang ada saat ini memang banyak typenya, beberapa diantaranya memang terkesan biasa dan cukup mirip satu sama lain, tetapi jika sudah di kombinasikan dalam sebuah grafis, maka Font tersebut bisa menjadi mendukung keindahan dari grafis dan membuatnya terkesan modern, berkelas dan tentu saja profesional.


Apa saja Font yang di maksud? Simak informasinya dibawah ini.

1. Brandon Grotesque

Jenis huruf Brandon Grotesque banyak mendapat pengaruh dari gaya geometris yang terkenal, begitulah seperti yang dilansir situs jasa desain logo. Jenis huruf ini diciptakan oleh Hannes von Dohren pada tahun 2009. Brandon Grotesque merupakan salah satu jenis huruf profesional yang kami pilih karena terlihat enak dipandang dan memiliki gaya tersendiri khususnya jika sudah di satukan dengan grafis yang dibuat.



2. Trojan

Jenis huruf Trojan memiliki struktur seperti jenis huruf Roman klasik, yang memberikan kesan kontemporer klasik pada grafis. Alex Trochut adalah pencipta jenis huruf indah yang satu ini. Jika Anda memang menyukai sesuatu yang berbau klasik atau tema inilah yang akan Anda buat dalam desain grafis, maka Trojan merupakan font yang paling tepat untuk dipilih.



3. Aviano

Selain kesan modern dan elegan yang ditinggalkan, jenis tulisan Aviano juga melambangkan kekuatan dan keindahan yang tak habis dimakan waktu. Benar-benar jenis huruf profesional yang sangat agung untuk sebuah font. Inilah jenis huruf lainnya yang bisa Anda pilih.



4. Oswald

Jenis huruf Oswald sangat terkenal di kalangan para desainer grafis, terutama mereka yang proyek-proyeknya berhubungan dengan situs seperti membuat web desainer. Tidak harus bingung, karena huruf Oswald memiliki struktural huruf yang kuat dan memiliki ketegasan pada setiap kata yang di ciptakan dari huruf ini.



5. Proxima Nova

Satu lagi jenis huruf profesional yang juga sangat dicintai oleh para desainer grafis adalah Proxima Nova. Banyak situs terkenal yang memilih menggunakan Proxima Nova, beberapa di antaranya adalah Mashable, Buzzfeed dan Wired. Nah, jika website atau desain grafis Anda ingin terlihat seperti webiste-website populer diatas, Proxima Nova bisa menjadi salah satu font yang dipilih.



Itulah dia beberapa jenis huruf yang bisa Anda pilih untuk desain grafis. Huruf-huruf diatas bisa membuat grafis terlihat modern dan profesional. So, jika Anda ingin mendapatkan unsur tersebut dalam karya Anda, pilihlah satu diantara 5 jenis huruf yang sudah di paparkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar