Rabu, 04 Januari 2017

5 Font Menakjubkan Untuk Desain Web Anda



Font adalah seni tipografi yang sangatlah penting bagi web desainer dalam membantu membangun website. Karena meskipun website itu hanya dengan menampilkan desain hitam dan putih pada websitenya, asal layout itu tertata rapi dan ditambahkan font yang cocok maka akan menghasilkan desain yang cukup elegant meskipun terlihat sederhana.

Sebuah font yang di pilih dengan tepat bisa meningkatkan keindahan dalam website Anda. Jadi, tidak diragukan lagi jika memang font bisa menjadi kunci dan bagian yang sangat besar dalam meningkatkan pengunjung berlama-lama di dalam website Anda.


Jangan menyepelekan font dalam website desain Anda. Jika Anda tertarik memperindah website dengan font seperti yang sering dilakukan oleh para jasa desain logo, berikut beberapa font menakjubkan tyang bisa dipilih untuk tampilan desain webiste Anda.

ROSARIO

Rosario Fonts digambarkan oleh penerbit Omnibus sebagai semi-serif tipografi klasik, menampilkan kontras yang lemah dan ujung nampak halus. Font inilah yangh sangat sempurna untuk menetapkan jenis paragraf dalam sebuah website. Rosario ini diambil dari nama kota di mana desainer Héctor Gatti Lahir yaitu Rosario dinegara Argentina.



ROBOTO SLAB

Roboto Slab merupakan salah satu Font varian dalam keluarga luas Roboto yang dirancang oleh Christian Robertson. Versi slab Font dengan bentuk geometris dan kurva terbuka. Ia terlihat menarik sebagai font  untuk tampilan. irama letterform terasa alami, font ini membuat pembaca merasa nyaman.



CRIMSON TEXT

Font luar biasa dengan sentuhan halus ini bisa dijadikan sebagai pilihan yang baik untuk membuat website semakin terlihat indah di mata semua user. font ini termasuk font serif yang terlihat baik dan proporsional. Dirancang oleh Sebastian Kosch dalam tradisi terbaik dari tipografi oldstyle seperti Garamond, fitur ini ordinals bentuk huruf, yang indah diberikan  menjadikannya pilihan yang solid dan handal untuk banyak aplikasi.



STALEMATE

Sebuah desain mengagumkan naskah kuno yang dibuat oleh Jim Lyles, dan sejarah kembali ke asal-usul vintage. Font ini bekerja dengan baik sebagai aksen atau tampilan font, gunakan tipografi ini untuk menambahkan kutipan “pribadi" Anda pada halaman website dan dengan seketika webiste Anda pun akan menarik dan tampil sempurna di mata user.



OSWALD

Salah satu font pertama yang akan tampil di library Web Font Google, Oswald telah diperbarui baru-baru ini untuk memasukkan beberapa bobot, karakter diperpanjang set dan kerning yang lebih baik. Font ini adalah pengerjaan ulang dari Alternate Gothic gaya sans-serif tipografi klasik, diciptakan oleh desainer Vernon Adams, dan merupakan tampilan font yang fantastis untuk judul dan keterangan.



Itulah 5 Font menakjubkan yang bisa Anda pilih untuk desain website Anda. Banyak font lainnya yang ada saat ini, tetapi kami hanya mengambil 5 teratas yang menurut survei memiliki tampilan memikat untuk sebuah website. Semoga menjadi inspirasi untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar