Selasa, 03 Januari 2017

Inspirasi Brosur Unik dan Kreatif Yang Perlu Anda Ketahui



Sebagai sebuah media branding dan promosi, Brosur tidak bisa lepas dari sebuah perusahaan. Dalam mengenalkan produknya, umumnya perusahaan akan membuat sebuah brosur agar konsumen mengetahui promosi dan seperti apa produk yang mereka produksi.

Namun, tidak semua brosur memiliki efek positif pada brand, karena mayoritas brosur akan berujung di tempat sampah jika sudah tidak diperlukan lagi. Lalu, bagaimanakah cara mensiasatinya?


Anda bisa membuat brosur dengan memperhatikan bentuknya agar terlihat menarik dan unik bahkan pada jasa pembuatan company profile. Brosur unik akan berbeda dari brosur pada umumnya, dimana brosur seperti ini akan membuat konsumen tertarik dan membuat brosur kita terlihat memorable dimata mereka.

Sebuah brosur harus memiliki struktur yang bersih dan rapi. Jika Anda ingin memiliki brosur yang unik maka tampilkan gambaran jelas tentang produk atau jasa yang Anda tawarkan kepada calon konsumen.



Disamping itu, jangan ragu juga untuk membuat brosur yang terlihat nyeleneh dari brosur pada umumnya. Banyak brosur saat ini yang memiliki bentuk terlampau menarik, tapi mampu meningkatkan nilai jual dari brosur itu sendiri dan meningkatkan brand yang Anda miliki dimata konsumen.

Membuat brosur yang unik juga tidak cukup sulit, asalkan ada desain grafis yang bisa membuatnya. Namun, pastikan sebelum Anda membuatnya, terlebih dahulu Anda harus memiliki konsep dan ide terkait brosur seperti apa yang akan Anda buat.

Buatlah konsep menarik yang out of the box, pilihlah materi warna yang eye catching sehingga bisa menarik minat konsumen untuk setidaknya membaca apa yang ada di dalam brosur tersebut. Pastikan juga konsep dari brosur tersebut masuk kedalam brand yang Anda miliki, jangan sampai brosur tersebut keluar dari jalur yang sudah ditetapkan atau keluar dari standarisasi perusahaan Anda tersebut.

Brosur sejatinya adalah media pengenalan terkait perusahaan, produk atau jasa yang Anda miliki. Maka dari itu, setiap pengenalan haruslah menarik, memorable dan memiliki kesan hangat agar brosur Anda tidak berakhir di tempat sampah.

Nah, bagi Anda yang memang tertarik membuat brosur yang unik, kreatif dan menarik, berikut beberapa contoh desain brosur yang bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

# Yahoo Search Marketing Brochure


# SFS Intec


# Reblog


# Triangular Folding Brochure


# Bloomberg Art


# Birth Announcement Leon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar