Senin, 02 Januari 2017

Desain Kalender Unik Dan Kreatif Yang Bisa Menginspirasi Anda



Tahun 2017 telah tiba, banyak hal menanti di tahun ini dengan pengharapan dan impian yang siap membarengi semua orang untuk melangkah masuk menuju tahun Ayam Api ini.

Ada satu hal yang selalu disiapkan semua orang tidak terkecuali orang yang bergelut dibidang jasa desain logo setiap tahun termasuk di tahun 2017 ini, apalagi kalau bukan Kalender. Jika dilihat secara umum, kalender adalah hal yang sepele, namun kehadirannya sangat penting terlebih kita bisa melihat tanggal-tanggal hingga hari-hari besar sampai penghujung tahun 2017.


Kalender bukan hanya sebuah deretan tanggal semata, tetapi kini sudah di desain dengan menarik, unik dan tentu saja bentuknya pun memiliki keberagaman. Penasaran seperti apa saja desain kalender kreatif, unik dan menarik itu? simak list nya dibawah ini.

1. Kelender Bentuk Pemanggang Roti

Kalender yang didesain menyerupai sebuah pemanggang roti sangatlah tidak biasa. Jika Anda masih belum memiliki ide desain kalender hingga saat ini, maka Anda bisa mengikuti desain kalender yang satu ini. Untuk mengganti bulannya, cukup cabut satu persatu dari dalam kotaknya. Tidak terlalu sulit, bukan?



2. Kelender Tiga Dimensi

Kalender tiga dimensi juga terbilang unik. Membuat kalender seperti ini tidaklah sulit. Anda bisa memilih bentuk apapun untuk dijadikan kalender tiga dimensi. Sangat unik!



3. Kelender Yang Meliuk

Kalender meliuk seperti seekor ular yang sangat panjang juga menarik untuk dijadikan sebagai desain kalender. Apabila Anda suka yang ini, ikuti saja dan lakukan perubahan yang diperlukan. Tampilan bulan dan tanggalnya pun memiliki tampilan unik yang bisa memberikan tampilan menarik saat Anda melihatnya.



4. Kelender Berbentuk Botol

Kalender berbentuk botol juga termasuk sebagai salah satu desain kalender yang sangat kreatif. Dalam satu botol, terdapat tanggal dari bulan Januari sampai Desember. Untuk melihatnya, Anda cukup membuka setiap lembarannya yang menyerupai sebuah buku.



5. Kalender Menyerupai Konstelasi Bintang

Anda suka sesuatu yang berbau astronomi? Gunakan saja sebagai tema kalender Anda. Tidak harus konstelasi binatang, objek apa saja bisa Anda jadikan konstelasi. Namun Anda sebaiknya tidak melupakan konsistensi. Misalnya, jika Anda memilih binatang, maka setiap bulan harus berupa konstelasi binatang.



6. Kalender Dengan Wujud Binatang

Kalender yang tampak seperti wujud binatang asli juga bisa dibilang sangat menarik dan berbeda. Jika Anda tertarik dengan desain kalender seperti di atas, Anda hanya tinggal memilih binatang apa saja yang ingin Anda jadikan untuk mempresentasikan setiap bulannya.



Itulah beberapa desain kalender unik dan menarik. Beberapa desain diatas bisa menjadi inspirasi untuk Anda jika memang sudah bosan dengan bentuk dan desain kalender yang biasa-biasa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar