Senin, 23 Januari 2017

Ketika Desain Geometri Disatukan Dengan Fotografi. Magical!



Seiring dengan perkembangan era digital saat ini, desain grafis sudah mengalami perombakan dan peningkatan yang signifikan. Hampir semua hal sudah disentuh dengan desain grafis saat ini, bukan hanya untuk media branding saja, tetapi juga media promosi bahkan hanya untuk hobi semata.

Desain grafis tentu saja mencakup banyak hal, satu yang sudah kita saksikan dan sering kita lihat adalah unsur fotografi yang kini telah memiliki campur tangan desain grafis, bukan hanya untuk keindahan tetapi juga sebagai nilai artistik.


Dalam desain sendiri seperti desain geometri ketika disatukan dengan fotografi maka hasilnya sudah pasti adalah sesuatu yang menakjubkan. Memang, jika dilihat mungkin tidaklah menarik dan hanya sebuah garis yang dikombinasikan dengan fanorama yang indah, tetapi jika berbicara dari sudut pandang seni, maka hasilnya sudah pasti menakjubkan.



Tak pernah di bayangkan sebelumnya jika bentuk geometri yang terlihat sederhana digabungkan dengan sebuah foto dapat menghasilkan sebuah desain abstrak dengan intens warna dan detail yang memukau.

Selain itu, dilansir situs jasa pembuatan company profile, hebatnya lagi adalah semuanya hanya diciptakan dengan tehnik shaping sederhana yang dibuat menjadi bentuk dan pola geometris, karya yang dihasilkan bisa dibilang masuk kedalam kategori Geometric Photograph.

Berikut beberapa karya yang tercipta dari penggabungan desain dengan fotografi, semoga bisa memberikan anda inspirasi untuk membuat projek desain anda yang akan datang.

NATUUR By Jelle Martens


PUUR By Jelle Martens

VISION By Jules Bassoleil



UNTITLED By Kieron Cropper


SPHERE By Victor Vercesi


COLLAGE 5 By Liam Wylie



See, begitu nyata bukan seni yang melekat pada image desain geometri dengan gabungan fotografi di atas. Jika Anda sudah kehabisan ide dan konsep untuk membuat sebuah desain yang menaik, mungkin konsep geometri dengan gabungan fotografi diatas bisa menjadi inspirasi yang berbeda untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar