Rabu, 11 Januari 2017

Tingkatkan Perfoma Website Dengan Mencontoh 5 Website Keren Ini



Jika berbicara tentang apa yang penting dalam sebuah perusahaan, maka kita tidak bisa jika tidak mengikutsertakan website. Selain sosial media, brand dan perusahaan besar juga memerlukan website untuk berinteraksi dengan konsumennya.

Website haruslah didukung dengan tampilan menarik dan juga matang dari segi desain. Call to action dan navigasinya harus ada agar setiap konsumen yang datang ke website kita bisa mendapatkan banyak informasi yang mereka perlukan.

Ada banyak website yang masuk dalam kategori baik saat ini, dimana beberapa website ini bisa Anda tiru desainnya yang memang bagus dan atraktif. Ini dia beberapa contoh website yang bisa meningkatkan perfoma brand Anda dilansir situs jasa desain logo.

1. Dropbox

Dropbox adalah salah satu website populer untuk berbagi file yang memiliki ukuran cukup besar dengan banyak orang. Website ini sangatlah inspiratif karena memiliki halaman utama yang minimalis dimana website ini membatasi penggunaan kata-kata, gambar dan menonjolkan warna putih. Selain itu, gambar ilustrasi di halaman depan Dropbox sangat menyenangkan dan menggemaskan karena merek dapat bergerak seperti cinemagraph.



2. Sribu

Jika Anda suka dengan dunia website dan desain grafis, maka Sribu adalah salah satu website yang tepat untuk Anda mendapatkan banyak informasi. Desain websiteny sendiri sangat baik karena memiliki CTA-nya jelas dan mudah terlihat; “Order Desain”. Disamping itu, jenis layanan dan value proposition-nya sangat lengkap tersaji.



3. Freshbooks

Ada kalanya kita melihat sebuah website dari sudut pandang user meskipun kita adalah yang memiliki website itu. Khusus untuk Freshbooks, tampilan wesitenya cukup menarik karena bisa menginformasikan secara jelas kepada target konsumennya dengan heading Accounting Made for You, the Non-Accountant. Untuk warna, Freshbooks juga memiliki tampilan warna yang kontras dan menarik dalam menyajikan CTA Try It Free for 30 Days.



4. Airbnb

Airbnb adalah satu diantara begitu banyak website yang memiliki tampilan inspiratif dengan latar belakang video di halaman depan website sangat menarik aspek emosi dalam bercerita mengenai gambaran bisnis Airbnb. CTA (Search) yang disajikan sangat kontras terlihat dan memudahkan Anda dalam menjelajahi websitenya.



5. Mint

Yang terakhir adalah website dengan nama Mint yang memiliki desain website sangat brilian karena tidak bertele-tele, sederhana dan tidak menggunakan kata-kata yang rumit; All-in-one? Done. Selain itu, desain CTA yang dimiliki Mint juga menarik karena meskipun itu berbunyi Sign Up Free, mereka menempatkan ikon gembok sebagai penanda aman walaupun daftar gratis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar