Selasa, 31 Januari 2017

Tanpa Anda Sadari, 7 Perusahaan Terkenal Ini Sudah Merubah Logonya



Seiring berjalannya waktu, semuanya mengalami perubahan. Baik disadari atau tidak. Pun meski disengaja atau tidak, perubahan itu akan selalu ada, terlebih dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan pengetahuan.

Tak terkecuali dengan bisnis, perubahan itupun akan terjadi. Agar tetap selaras dengan kebutuhan yang dinamis serta kepentingan konsumen, perusahaan melakukan evolusi dan inovasi agar mereka tetap bertahan di tengah persaingan yang ketat.


Apa yang paling sering kita temukan terkait dengan perubahan sebuah perusahaan? Ya, tanpa kita sadari, hal pertama yang selalu dilakukan adalah merubah logo sebagai identitas siapa dan apa tujuan dari perusahaan tersebut.

Logo sudah menjadi identitas. Namun, apakah ketika logo tersebut sudah diganti identitas perusahaan tersebut juga turut berubah? tidak juga. Semua tergantung dari bagaimana Anda membangun brand atau perusahaan tersebut sebelum perubahan itu terjadi.

Bukan hanya soal perubahan produk yang dibuat, namun logo, bagian paling kasat mata yang mencerminkan produk pun juga ikut mengalami evolusi, bisa menjadi lebih baik, ataupun sebaliknya. Berbicara tentang perubahan terkait logo, banyak perusahaan besar dan brand international yang sudah merubah logonya.

Memang, jika dilihat hal tersebut sah-sah saja, terlebih bagi mereka yang ingin selalu berkembang sesuai jamannya, perubahan itu harus selalu terjadi agar pasar dan konsumen tidak merasa bosan bukan hanya dengan produk atau jasa yang kita miliki, tetapi juga dari logo yang sejatinya sebagai identitas perusahaan itu sendiri.

Lantas, perusahaan dan brand apa saja yang telah mengalami perombakan besar-besaran dalam merubah logo yang menjadi identitas mereka? berikut kami menghimpun beberapa perusahaan yang pastinya sangat akrab dalam kehidupan kita sehari-hari.

Apple


Microsoft


IKEA


Twitter


Snapchat


Canon


Coca - Cola



See, banyak sekali bukan perusahaan yang sudah "merenovasi" logonya. Tentu saja, perubahan ini dilakukan bukan iseng semata, tetapi dengan melihat jamannya dan seberapa fungsional logo tersebut bisa menarik pasar agar bisa menjadi konsumen tetap kita.

Melihat beberapa perubahan logo dari perusahaan populer diatas, apakah Anda tertarik juga merubah logo sebagai identitas? jika tertarik, jangan lupa segera hubungi jasa pembuatan company profile terpercaya untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar