Kamis, 12 Januari 2017

Fashionable! Ini Dia 6 Desain Logo Fashion Ternama Dunia



Penampilan adalah hal utama yang perlu diperhatikan terutama ketika kita sedang beraktivitas di luar ruangan dan berhubungan dengan banyak orang. Berbicara tentang penampilan, maka kita tak dapat melepaskan dari yang namanya fashion. Bagi orang yang sibuk beraktivitas dan hidup di daerah urban perkotaan, fashion telah menjadi gaya hidup yang dapat menentukan status sosial.

Beragam produk-produk fashion dengan trend terbaru dan terkini dapat dengan mudah kita jumpai di pusat-pusat perbelanjaan seperti mall. Produk-produk fashion itu meliputi pakaian, sepatu, tas, perhiasan, aksesoris, parfum, dan sejenisnya. Memakai produk fashion bukan melulu tentang trend yang sedang berkembang, tapi yang lebih penting adalah kenyamanan bagi si pemakai.

Dunia fashion memang tidak ada matinya, dan selalu berkembang secara dinamis dari masa kemasa. Namun, tahukah Anda jika sebuah brand fashion tidak akan berkembang tanpa logo yang mencirikan dan menjadi identitas tersendiri bagi brand tersebut?

Ya, selain brandnya yang memang prestitius, dilansir situs jasa pembuatan company profile, produk fashion juga dikenal bukan dari kualitas tapi juga dari desain logonya yang unik, menarik dan memiliki history tersendiri sehingga mudah dipahami dan dikenali oleh para penggemarnya.

Kami sudah rangkum beberapa brand fashion yang memiliki desain logo menarik untuk dibahas. Apa saja, simak infonya berikut ini.

Victoria's Secret

Siapa yang tidak mengenal brand lingerie yang satu ini. Semua wanita pasti mengenal betul apa itu Victoria's Secret, brand ini bukan hanya memproduksi lingerie tetapi juga parfum, tas dan lain-lain. Untuk logonya sendiri, Victoria's Secret sangatlah simple dengan didominasi warna hitam dan huruf V serta S yang menyatu. Sangat unik dan simple!



VERSACE

Salah satu merek fashion yang sudah populer sejak lama, itulah Versace. Brand ini dikenal sangat high fashion dan memiliki beragam jenis mulai dari pakaian hingga tas. Jika kebanyakan logo brand hanya fokus pada namanya saja, namun Versace memiliki logo rumit dengan menekankan pada wajah seorang wanita yang dihiasi grafis rumit berbentuk lingkaran.



ZARA

Hampir sama seperti Victoria's Secret, ZARA juga memiliki logo desain brand yang simple dengan 4 hutuf membentuk ZARA. Untuk warna, logo desain ZARA fokus pada warna hitam dengan background putih.



BOSS

Siapa yang tidak mengenal brand yang satu ini, inilah brand fashion yang identik dengan para pria. Para pria selalu dinamis dan simple, maka dari itu BOSS juga memiliki desain logo yang demikian dengan background hitam dan tulisan BOSS yang sangat besar. Just focus to the brand. Nice!



Abercrombie & Fitch

Dengan mengedepankan sebuah rusa dalam bentuk vektor, Abercrombie & Fitch menjadi salah satu brand yang memiliki logo desain cukup menarik. Mengapa rusa? banyak yang menyebut jika Abercrombie & Fitch berasal dari daerah yang memiliki populasi  rusa cukup banyak dibandingkan daerah lainnya.



Adidas

Brand fashion sport yang satu ini sangat populer, tidak terkecuali dengan logonya. Adidas memiliki desain logo menyerupai segitiga dengan tulisan adidas dibawah nya. Logo ini termasuk logo yang simple dan banyak ditiru banyak brand lainnya.



Itulah beberapa logo dari brand fashion yang sudah populer saat ini. Berbeda dengan logo kebanyakan, logo-logo brand fashion ini memiliki desain yang simple dan mengedepankan nama brand nya secara jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar